Senin, 30 Nopember 2020 : 15:38:47 WITA

Artikel

Ramah Tamah Dengan Wagub Papua

papua wagub slide
Pada tanggal 18 Maret 2014 bertempat di Rumah Makan Bambu Kuning Jayapura, LDII menghadiri undangan ramah tamah dan makan malam bersama dari Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal, SE, MM. Perwakilan LDII yang menghadiri acara berjumlah 20 orang, terdiri atas pengurus harian sebanyak masing-masing 5 orang yang berasal dari : DPW LDII Provinsi Papua, DPD LDII Kota Jayapura, DPD LDII Kabupaten Jayapura dan DPD LDII Kabupaten Keerom. Acara dihadiri pula oleh toga, tomasy, LSM dan masyarakat umum lainnya.

Pada pembukaan acara yang didahului dengan makan malam bersama, Wakil Ketua DPW LDII Provinsi Papua Saifullah didaulat untuk memimpin do’a. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah yang dipandu langsung oleh Klemen Tinal. Klemen Tinal merupakan mantan Bupati Mimika yang ternyata sudah kenal lama dengan LDII, di Mimika khususnya. Ia mengakui eksistensi LDII yang turut membangun wilayah Papua.

Pada kesempatan itu Ketua DPW LDII Provinsi Papua Drs. H. Winoto, M.Pd memperkenalkan jajaran LDII dan memberikan usulan agar pemerintah dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat di Papua secara umum sampai ke pelosok pedesaan. Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur Papua menyatakan siap mendukung program tersebut dan mengajak seluruh lapisan masyarakat tidak membedakan suku dan agama untuk bersama-sama membangunan Papua sesuai dengan mottonya “Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera”. Bangkit dari segi pemikiran untuk maju membangun, Mandiri siap untuk memberdayakan sumber daya memenuhi kebutuhan diri sendiri demi mencapai Kesejahteraan masyarakat Papua dalam bingkai NKRI.